Lowongan kerja driver di Bandung Jawa Barat

Sebelum anda melamar untuk posisi driver operational . alangkah baiknya anda membaca compani profile PT. Wisata Mega Utama.Memang di PT.wista Mega Utama saat ini ada lowongan untuk posisi driver dan informasi ini saya dapatkan dari jobstreet.co.id. ada bisa mendapatinya di link di bawah posting lowongan ini.

Compeny profile Megatama Tours
PT. Wisata Mega Utama, berdiri sejak tahun 2004 dan berdomisili di Jl. Guntur Sari I No 27 Buah Batu Bandung dengan status milik sendiri dan merupakan aktiva tetap, dengan klasifikasi perusahaan penyedia barang dan jasa Biro Perjalanan, Akomodasi, MICE/EO atau PCO.
Perseroan terbatas ( PT ) dengan total asset hampir Lima ( 5 ) Milyar Rupiah, teraudit secara independent oleh kantor akuntan public Drs. Moch Zainuddin, Seluruh legal aspek tercatat dan di konsultasikan melalui Kantor Hukum Hotma Sihombing.,SH.,MH dan Kantor Hukum A. Surya Kusumah.,SH.
Dukungan permodalan dilakukan oleh Para Pemilik Perusahaan, Bank Rakyat Indonesia, Bank Jabar Banten, Bank Nasional Indonesia melalui kredit modal kerja ( KMK ) dan Kredit Konstruksi ( KK ). Secara Umum dapat dikatakan sebagai Perusahaan yang akuntable.
Berbekal etika Busnis dan etos kerja yang tinggi, sebagai perusahaan jasa, kepercayaan pelanggan merupakan hal yang tidak Busa dilepaskan dan bahkan kepercayaan merupakan unggulan kami dalam melakukan pencitraan corporate maupun pribadi. PT. Wisata Mega Utama, berkomitmen untuk berkembang dengan memuaskan dan mengesankan pelanggan secara terus menerus.

Dibutuhkan driver operational di PT. Wisata Mega Utama untuk di Bandung Jawa Barat.

Requirements

    Pria, maksimal 40 tahun
    Pengalaman 2-3 thn sebagai supir oprasional kantor / supir pribadi rumah tangga
    Mampu mengemudikan Mobil Matic/non matic
    Memiliki Sim A dan C
    Berdomisili di Kota Bandung
    Diutamakan Hafal Daerah Bandung, Jawa Barat, Jakarta dan sekitarnya
    Jujur dan Mau Bekerja Keras
    Rapih dan Berkepribadian Baik
    On Call / Siap Bekerja dengan waktu yang tidak tidak  bisa ditentukan (non office hour).

Silahkan kunjungi link berikut ini untuk membuktikan atau aplikasi langsung lamaran pada posisi driver operational.  http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/9/new/p/40/970649.htm?fr=21&src=12

0 komentar:

Post a Comment